Makanan Alami Untuk Menurunkan Berat Badan

Health News 0 Comments

13230314_608588825957119_2849816236705695199_n

Bagi yang ingin menurunkan berat badan tentunya paling aman adalah secara alami. Selain berolahraga, kita juga harus memperhatikan jenis makanan yang dikonsumsi. Berikut adalah makanan alami untuk menurunkan berat badan secara sehat.

Kacang: kacang terkenal karena memiliki tingkat protein yang tinggi, serta banyak serat. Serat membantu mengurangi keinginan Anda untuk makan makanan tambahan. Selain itu, tinggi protein, tanpa menambah banyak lemak. Hal ini membuat kacang merupakan menu tambahan yang sempurna untuk diet Anda jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan, atau jika Anda hanya ingin menjaga berat badan ideal yang Anda miliki.

Sarapan: Sarapan yang sehat adalah cara yang ideal untuk memulai hari. Telur dan sosis adalah pilihan yang kaya protein, dan dapat membantu menjaga nafsu makan.
Apel: buah lezat ini, bila dimakan mentah, adalah cara yang indah untuk menjaga berat badan Anda turun. Hal ini terutama disebabkan oleh kandungan serat yang lebih tinggi dalam buah mentah, dibandingkan yang ditemukan di jus atau saus apel.
Penelitian telah menunjukkan bahwa makan apel menurunkan nafsu makan dan mencegah makan berlebihan. Selanjutnya, makan apel membutuhkan sedikit mengunyah, yang benar-benar mengirimkan sinyal ke otak Anda bahwa Anda makan cukup banyak makanan, sehingga mengurangi rasa lapar.

Steak: Makan daging sapi dalam berbagai bentuk dapat menjadi cara yang sangat baik untuk menurunkan berat badan, meskipun banyak orang mengatakan bahwa daging merah dapat menjadi “diet buster”. Faktanya adalah, makan daging sapi organik adalah cara yang baik untuk mendapatkan kebutuhan protein Anda, menikmati apa yang Anda makan, dan masih berhasil mempertahankan diri dari kenaikan berat badan.

Kale: sayuran berdaun hijau ini lezat adalah salah satu yang makanan terbaik untuk menurunkan berat badan. Kale sangat rendah kalori, sangat tinggi serat, dan dikemas dengan nutrisi bermanfaat seperti zat besi dan kalsium. Sayuran berdaun hijau lainnya seperti bayam juga bermanfaat untuk menurunkan berat badan.

Alpukat: Tampaknya mengonsumsi makanan tinggi lemak seperti alpukat akan buruk bagi manajemen berat badan, namun pada kenyataannya, tidak semua lemak buruk bagi Anda. Ada banyak lemak, seperti asam oleat yang ditemukan dalam alpukat dibutuhkan oleh tubuh kita. Bahkan, lemak tertentu merangsang penurunan berat badan. Alpukat adalah pilihan yang sangat baik untuk menurunkan berat badan yang sehat.

Blueberry: Blueberry sangat tinggi serat dan relatif rendah kalori, hanya 80 kalori dalam secangkir blueberry, tetapi lebih dari 4 gram serat, membantu untuk mengekang rasa lapar Anda dan membantu Anda menjadi langsing . Blueberry juga membantu mengatur metabolisme Anda dan menjaga Anda tetap sehat dan lebih muda dengan kekayaan antioksidannya.

Beras Merah: Beras merah dikemas dengan serat dan karbohidrat yang sangat fungsional yang menyediakan Anda energi instan. Oleh karena itu, membantu memberikan energi lebih banyak untuk kegiatan dan olahraga, yang juga dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Selanjutnya, karbohidrat yang mudah dikonsumsi cenderung untuk dikonversi menjadi lemak.

Pisang: Makanan super pembakar lemak ini membantu meningkatkan metabolisme tubuh Anda. Ini berarti dapat membantu meningkatkan energi dan juga membakar lebih banyak kalori setiap hari. Mulai setiap hari dengan mengonsumsi pisang dan lihatlah hasilnya.

Cokelat Hitam: Ada sejumlah fakta yang sangat menarik tentang cokelat, tapi selain lezat, cokelat hitam benar-benar dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Hal ini dapat sedikit memperlambat pencernaan, yang berarti Anda merasa kenyang lebih lama. Kedua, dark chocolate mengandung lemak tak jenuh tunggal, yang merangsang metabolisme dan membantu untuk membakar kelebihan kalori.

Bayam: Asupan sayuran seperti bayam juga membantu dalam manajemen berat badan. Studi terbaru menunjukkan bahwa tilakoid ditemukan dalam bayam dapat mengekang keinginan dan kelaparan yang selanjutnya dapat membantu dalam penurunan berat badan.

Kentang: Kentang umumnya membuat Anda merasa kenyang untuk waktu yang lama setelah makan. Kentang juga tinggi pati resisten, yang sangat bagus untuk membakar lemak.
Green Tea: Teh hijau juga membantu dalam mengurangi berat badan. Teh Hijau berisi epigallocatechin gallate yang merupakan antioksidan dan yang merangsang proses pembakaran lemak dalam tubuh.

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *