Teh yang Paling Sehat

Health News 0 Comments

13239431_608172832665385_1461163334378429531_n

Berikut 5 jenis Teh yang dianggap paling sehat lho, yuk kita lihat apa aja ya, besok-besok cari teh ini yaa 😀

1. Oolong
Teh Oolong berkafein dan dikemas dengan nutrisi yang memberi energi. Ini adalah pilihan yang bagus untuk pagi hari, dan juga untuk minum sebelum latihan. Oolong adalah thermogenic, yang berarti bahwa sudah terbukti dapat meningkatkan pembakaran lemak.
Menurut Inspyr, oolong juga dikenal untuk menurunkan kadar trigliserida, sejenis lemak yang ditemukan dalam darah yang dikaitkan dengan penyakit jantung dan penyakit lainnya.

2. Teh hijau
Ada alasan bahwa teh hijau sangat populer di kalangan orang-orang yang sadar kesehatan. Teh hijau dikemas dengan antioksidan, diperkirakan untuk meningkatkan produksi kolagen dan bahkan dapat membantu mencegah kanker dan penyakit jantung karena tingkat tinggi katekin (sejenis antioksidan) .

3.Teh putih
Teh putih lembut dan lezat, dan juga sangat sehat. Sama seperti teh hijau, teh putih mengandung katekin dan antioksidan lain yang dapat menetralkan radikal bebas dan melindungi terhadap kanker dan penyakit jantung.

4. Jahe-jeruk
Jahe dikenal sebagai antimikroba, yang berarti bahwa hal itu dapat membantu melawan bakteri. Inspyre mencatat bahwa kombinasi jahe, yang berisi zingiber, dan jeruk buah-buahan seperti lemon, yang mengandung pektin dan limonene, merupakan kekebalan tubuh yang kuat. Jahe telah digunakan untuk memerangi penyakit sejak zaman kuno, dan buah jeruk membantu detoksifikasi tubuh.

5. Teh chamomile
Teh chamomile tidak dibuat dari tanaman teh yang sebenarnya, melainkan dari bunga tanaman chamomile. Inilah yang memungkinkan teh chamomile untuk tetap bebas kafein. Teh chamomile diduga membantu tidur nyenyak, yang bermanfaat untuk kesehatan yang optimal. Hal ini juga berisi berbagai antioksidan yang diduga melindungi terhadap kanker dan diabetes.

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *