Pengobatan Untuk Napas Tak Sedap

Health News 0 Comments
Natural Remedies for Bad Breath - Solutions
sumber : http://www.tapoos.com/wp-content/uploads/2016/04/Bad-Breath-feat.jpg

Napas tak sedap atau bau mulut tentunya sangat mengganggu bahkan menurunkan rasa percaya diri. Apalagi bagi kita yang selalu mobile dan bertemu dengan banyak orang. Berikut ada beberapa alternatif pengobatan untuk napas tak sedap atau bau mulut antara lain :

Hazelnut: Ketika dikunyah perlahan, hazelnut dapat menyerap bau mulut.

Lemon: Sesendok lemon dengan sedikit garam dapat menghilangkan bau bawang putih dan napas tak sedap setelah makan bawang. Ramuan ini efektif dan mudah ditemukan untuk mengobati bau mulut. Hal ini juga membuat Anda merasa segar setelah makan berat atau pedas.

Cengkeh: Cengkeh memiliki sifat antiseptik yang sangat kuat. 3-4 siung cengkeh yang dihaluskan, ditambahkan ke dalam secangkir air, dan dibiarkan mendidih sampai ekstraksi selesai dicapai. Kemudian disaring dan digunakan untuk keperluan berkumur secara rutin.

Peterseli, Mint, Kemangi: Peterseli, daun mint, dan kemangi bisa dikunyah karena dapat mengurangi produksi gas usus dan menginduksi nafas segar untuk jangka waktu tertentu.

Kapulaga: Kapulaga adalah obat rumah yang paling sederhana untuk bau mulut.

Kayu Manis: Kayu manis menyerap bau mulut dan membunuh bakteri penyebab bau mulut tersebut.

Apel, Wortel, dan Pir: Buah-buahan seperti apel, wortel, dan pir kaya serat. Buah-buahan seperti ini menghasilkan air liur saat dikunyah.

Cuka Apel: Sebuah sesendok cuka sari apel dapat diambil dengan segelas air sebelum makan, mengakibatkan peningkatan pencernaan.

Baking Soda: Gigi dapat disikat dengan sejumput baking soda. Hal ini mengurangi keasaman dalam mulut, yang meningkatkan bau napas Anda.

 

 

 

 

 

 

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *