Pengobatan untuk Penderita Autis

Health News 0 Comments
autism
sumber : https://www.organicfacts.net/wp-content/uploads/autism.jpg

Anak-anak autis atau berkebutuhan khusus biasanya berbeda dengan anak-anak lain dalam hal kemampuan sensorik, mental, komunikasi, dan kemampuan sosial. Ada beberapa alternatif pengobatan rumah yang dapat mendukung perkembangan yang lebih baik dari penderita autis antara lain :

Suplemen magnesium: Kekurangan magnesium dapat menyebabkan sejumlah gejala yang terlihat pada anak autis, termasuk gigi menggiling, kecemasan, kurang konsentrasi, dan rentang perhatian yang rendah. Dengan memastikan bahwa magnesium adalah bagian dari asupan gizi setiap hari, gejala tersebut dapat dikurangi, memungkinkan untuk terapi perilaku yang lebih produktif dan perbaikan perilaku.

Omega 3 : Penelitian telah menunjukkan bahwa tingkat omega-3 yang tinggi dapat meningkatkan sosialisasi pada orang yang menderita autisme dan juga dapat menenangkan perilaku hiperaktif dan perilaku mengganggu. Minyak ikan adalah salah satu bentuk yang paling terkonsentrasi dan mudah diakses dari omega-3, dan suplemen yang dapat ditemukan hampir di mana saja.

Probiotik: Kesehatan usus dan asupan nutrisi adalah dua penyebab utama di balik keparahan (atau bahkan pengembangan) autisme. Permeabilitas usus telah terkait erat dengan autisme, dan probiotik merupakan obat terbaik. Probiotik merangsang pertumbuhan dan perkembangan yang sehat, bakteri baik dalam usus yang membantu menyerap nutrisi dan melindungi usus dari setiap infeksi. Probiotik dapat ditemukan dalam yogurt, dan dengan sistem pencernaan sehat, beberapa gejala autisme dapat berkurang.

Bebas Gluten: Meskipun penelitian masih berlangsung, ada banyak orang yang percaya bahwa dengan menghilangkan gula, gluten, dan makanan olahan lainnya, dapat mengurangi gejala autisme.

Antibakteri dan Anti-parasit: Teori lain tentang autisme dari perspektif lingkungan berpendapat bahwa autisme berkembang karena usus anak yang terkena bakteri Candida dan zat parasit lain yang meninggalkan residu beracun di dalam usus. Paparan bakteri sangat berbahaya ini di usia muda bisa menyebabkan banyak gejala autisme. Oleh karena itu, melindungi anak-anak dari bakteri berbahaya dan parasit adalah penting untuk sepenuhnya melindungi mereka dari kemungkinan pengembangan gangguan tersebut.

Vitamin D: Vitamin D sangat penting untuk anak-anak dan ibu-ibu. Rendahnya tingkat vitamin D pada wanita hamil berhubungan dengan tingkat yang lebih tinggi dari autisme pada bayi, sementara kekurangan vitamin D dikaitkan dengan sindrom usus bocor dan kondisi lain yang mempengaruhi sistem pencernaan, aspek penting dari pengembangan autisme.

Vitamin C: Menjaga asupan vitamin C yang tinggi dalam tubuh membantu dengan perkembangan kolagen, aktivitas antioksidan, fungsi kognitif, dan perbaikan sel dan kesehatan seluruh tubuh, yang semuanya dapat meningkatkan gejala dan kepekaan individu autis tertentu.

Kunyit: Sebagai salah satu herbal yang paling ampuh dan serbaguna yang umum digunakan, kunyit menawarkan antimikroba, anti-inflamasi, dan efek antioksidan bagi tubuh. Hal ini dapat secara signifikan meningkatkan kesehatan usus dan memastikan asupan nutrisi yang tepat sehingga banyak gejala autisme dapat dikurangi atau dihilangkan sama sekali.

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *