6 Cara Terbaik Untuk Memutihkan Kuku Anda

Tips 0 Comments
whiten-nails-naturally_110f20c52b1bb2a6
sumber : https://aos.iacpublishinglabs.com/question/aq/1400px-788px/whiten-nails-naturally_110f20c52b1bb2a6.jpg?domain=cx.aos.ask.com

Apakah kuku Anda sering berwarna kekuningan? Tentu rasanya kelihatan kurang sehat ya. Berikut 6 cara terbaik untuk memutihkan kuku Anda :

1. Pasta Gigi Whitening – Gunakan sikat gigi bayi untuk digosokkan pada kuku Anda selama satu atau dua menit. Anda mungkin perlu melakukan beberapa kali tergantung pada bagaimana noda kuku Anda. Pasta gigi pemutih yang ditambahkan baking soda akan lebih baik!
2. Lemon Juice & Baking Soda – Peras setengah dari lemon (atau lebih) ke dalam mangkuk plastik, dan kemudian tambahkan dan campuran baking soda sampai Anda mendapatkan abrasif tekstur pasta yang bagus. Kemudian gunakan sikat gigi bekas untuk menggosok kuku Anda dengan pasta tadi. Bilas, dan ulangi jika diperlukan. Jika Anda memiliki luka kecil di dekat kuku Anda, Anda mungkin harus menunda proses ini.
3. 3% Hidrogen Peroksida & Baking Soda – Campurkan kedua cairan itu bersama-sama sampai Anda mendapati seperti bentuk pasta. Oleskan pada kuku selama sekitar 3 menit sebelum dibilas dengan air hangat.
4. Commercial Denture Cleaner – Larutkan beberapa tablet dalam air hangat, dan rendam kuku Anda di dalamnya selama sekitar 5 menit.
5. Nail Whitening Pensil – Terapkan di bawah ujung kuku untuk membuat mereka terlihat lebih sehat dan alami.
6. Base Coat – Untuk menguatkan, menyehatkan dan melembabkan kuku. Mencegah kuku bernoda terjadi di tempat pertama dengan menggunakan base coat. Gunakan pelembab yang baik setelah menggunakan base coat.

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *