Tips Agar Anak-Anak Menyukai Smoothie

Tips 0 Comments
preview-en-large
sumber : http://www.nourishinteractive.com/system/assets/recipess/176/preview-en-large.jpg?1433051143

Setelah kemarin kita mengulas tentang Green Smoothies yuk sekarang kita perkenalkan anak-anak dengan smoothie sejak dini. Cobalah terlebih dahulu dengan yang anak-anak sukai. Gunakan yogurt untuk mendapatkan rasa creamy dan gunakan banyak buah-buahan yang manis seperti buah pisang, nanas, dan anggur. Chocolate juga kesukaan anak-anak, jadi cobalah campurkan cokelat untuk pemanis smoothie Anda.

  • Ajak anak anda terlibat. Agar lebih bersemangat, ajak anak terlibat dalam proses pembuatan smoothie. Biarkan mereka membantu Anda membuat smoothie dengan bahan-bahan yang mereka sukai. Mungkin ada beberapa kesalahan selama proses pembuatan, tapi pada akhirnya mereka akan lebih tertarik dengan hasil karya mereka. Yang paling penting, mereka bersenang-senang dengan Anda di dapur.
  • Buat Smoothie dengan cetakan. Yang Anda butuhkan adalah satu set cetakan es loli. Buatlah smoothie favorit mereka, dan masukkan ke dalam cetakan, kemudian simpan dalam freezer dan nikmati.
  • Menyembunyikan Rasa Sayur. Kebanyakan anak-anak tentunya sulit makan sayur, dan dengan smoothie ini dapat membantu asupan kebutuhan sayuran mereka. Caranya sembunyikan rasa sayur dengan mencampur dengan buah-buahan segar yang disukai anak-anak. Untuk rasa sayurnya, gunakan kale baby atau bayam, yang memiliki rasa lebih ringan dan kurang pahit.
  • Tambahkan lemak sehat. Anak-anak dapat menikmati serat sekaligus asupan lemak sehat. Tambahkan kacang-kacangan merupakan pilihan yang cocok. Carilah kacang organik, mete, dan almond tanpa tambahan gula Campurkan dengan pisang dan cokelat. Alpukat merupakan alternatif lain untuk lemak sehat dan tekstur creamy. Percaya atau tidak Anda dapat menambahkan alpukat untuk hampir setiap resep smoothie tanpa mengubah rasa.

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *