5 Alasan Makan Gelato

Health News 0 Comments
gelatogiulianacones
sumber : http://www.gelatogiuliana.com/images/GelatoGiulianaCones.png

Mendengar Gelato mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita. Sangat banyak penggemar Gelato akhir-akhir ini. Gelato sendiri berasal dari bahasa Italia, congelati, yang artinya beku. Jika es krim mengandung campuran krim, maka Gelato murni terbuat dari susu. Bagi Anda yang sedang diet, satu gelas/cup gelato tak akan membuat Anda gemuk…Ini dia kami sajikan 5 alasan utama untuk makan Gelato…Yuk menikmati Gelato yummyyy….

  1. Gelato adalah rendah lemak. Bahan utama dalam gelato adalah susu. Es krim pada umumnya memiliki 18-30% kandungan lemak sedangkan Gelato hanya memiliki 2-9% lemak.
  1. Gelato memiliki setengah kalori dari yang Anda temukan pada es krim umumnya.
  2. Umumnya tidak ada bumbu buatan atau bahan yang digunakan untuk membuat Gelato. Resep dasar mengandung susu, krim, kuning telur dan gula. Buah-buahan segar, kacang-kacangan dan cokelat ditambahkan untuk rasa.
  3. Gelato adalah bebas gluten. Jika Anda alergi terhadap kue, pie, roti dan makanan penutup lain yang memiliki tepung di dalamnya, pilihan terbaik Anda adalah Gelato. Bahkan penderita diabetes dapat mengonsumsi Gelato dalam jumlah tertentu. Hal ini karena gula yang digunakan sebagian besar dalam bentuk sakarosa (terdiri dari glukosa dan fruktosa) yang tidak menaikkan kadar glikemik.
  4. Ada manfaat kesehatan dengan mengonsumsi Gelato. Gelato berisi protein, vitamin B, kalsium dan fosfor. Ini diperlukan untuk kesehatan yang baik dan sangat penting untuk anak-anak, manula, ibu hamil dan atlet.

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *