5 Buah Pembakar Lemak

Health News 0 Comments
1212732-large
sumber : http://dingo.care2.com/pictures/greenliving/1213/1212732.large.jpg

Apakah Anda mencoba untuk menurunkan berat badan? Sekarang Anda dapat mengonsumsi buah sekaligus menurunkan berat badan. Kebanyakan buah mengandung gula alami dalam jumlah berlebihan yang cepat mengkonversi menjadi lemak bila dimakan secara berlebihan, tetapi ada beberapa buah yang benar-benar bekerja untuk membantu membakar lemak. Berikut adalah top 5 buah pembakar lemak:

  • Alpukat

Sarat dengan asam lemak omega-9 (lemak yang sama ditemukan dalam minyak zaitun, zaitun dan kacang macadamia), alpukat mempercepat konversi lemak menjadi energi dan meningkatkan tingkat metabolisme Anda.

  • Kelapa

Kelapa kaya dengan trigliserida rantai menengah (MCFAs), yang menurunkan kadar kolesterol dalam hati dan jaringan lain. Mereka juga membantu Anda tetap kenyang sehingga mengurangi camilan dan konsumsi junk food. Minyak kelapa sering membantu fungsi kelenjar tiroid. Minyak kelapa, santan, tepung kelapa dan diparut (tanpa gula) semuanya mengandung MCFAs.

  • Lemon

Baik untuk detoxifiers hati, lemon juga alkalize tubuh. Lemon mungkin tampak asam berdasarkan rasa, tetapi dalam proses yang dimetabolisme oleh tubuh, mereka benar-benar alkalize cairan tubuh dan jaringan. Menjaga kesehatan hati juga penting untuk kemampuan tubuh untuk mencerna dan membakar lemak, karena hati adalah salah satu organ yang bertanggung jawab untuk fungsi-fungsi ini.

  • Grape Fruit

Banyak penelitian mengonfirmasi bahwa grape fruit adalah makanan penurunan berat badan yang sangat baik. Sebuah penelitian pada orang-orang yang kelebihan berat badan mengonsumsi setengah grapefruit segar sebelum makan selama 12 minggu. Hasil penelitian menunjukkan mereka kehilangan hampir 5 pound setelah 4 minggu dan hampir 11 ½ pound setelah 12 minggu.

  • Tomat

Dikemas dengan vitamin C dan lycopene fitokimia, tomat merangsang produksi asam amino yang dikenal sebagai karnitin. Penelitian telah menunjukkan carnitine membantu mempercepat kapasitas pembakaran lemak tubuh.

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *