Khasiat Campuran dari Madu dan Jahe

Health News 0 Comments

honeyginger

 

Pasti kalian sudah pernah mendengar khasiat madu dan jahe? Nah sekarang bagaimana dengan campuran keduanya? Dijamin semakin ampuh ya…Minuman campuran ini sudah dipercaya sejak jaman dahulu sebagai pengobatan tradisional yang cukup efektif khususnya untuk kesehatan pernapasan kita. Berikut beberama manfaat lainnya :

Asma: Campuran madu dan jahe, bersama dengan lada hitam, mampu mengobati atau mengurangi efek asma. Ini adalah campuran alami yang menenangkan dan anti-inflamasi yang melepaskan ketegangan dan mengoptimalkan aliran oksigen ke paru-paru dan relaksasi pembuluh darah di paru-paru.

Gangguan Pernapasan: Campuran madu dan jahe adalah ekspektoran yang sangat baik dan karena itu memberikan bantuan instan untuk orang yang menderita batuk, pilek, sakit tenggorokan, dan hidung meler.

Pengobatan Kanker & Kemoterapi: Jahe telah dikaitkan baru-baru ini untuk mengurangi mual dan muntah yang berhubungan dengan pengobatan kanker dan kemoterapi.
Jahe juga memiliki dampak positif untuk mengurangi mual dan muntah yang berhubungan dengan kehamilan dan “morning sickness”.

Pencegahan Kanker: Dalam hal pencegahan kanker, penelitian telah menunjukkan bahwa kombinasi dari madu dan jahe mampu mengurangi kemungkinan pertumbuhan kanker dan metastasis. Oleh karena itu, campuran madu jahe, tidak hanya membantu mengurangi gejala kemoterapi, tetapi juga mengurangi kemungkinan terkena kanker.

Gangguan pencernaan: Jahe dan madu memiliki sifat antioksidan, sehingga meningkatkan kekuatan sistem kekebalan tubuh. Oleh karena itu, konsumsi satu sendok teh jahe dan madu tonik sangat berguna bagi orang-orang yang memiliki sistem pencernaan yang lemah.

Jahe madu tonik memiliki tingkat tinggi protein, yang membantu dalam proses pencernaan, dan juga merangsang sekresi empedu, yang membantu untuk melarutkan lemak. Selanjutnya, merangsang pertumbuhan flora usus, yang mempercepat proses pencernaan dan memfasilitasi gerakan usus yang tepat.

Kesehatan jantung: Dalam hal kesehatan jantung, efek moderasi dari madu dan jahe tonik telah menunjukkan kecenderungan untuk meredakan ketegangan pembuluh darah, sehingga mengurangi tekanan darah dan mengurangi kemungkinan kondisi seperti aterosklerosis, serangan jantung, dan stroke.

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *