Corn Flakes, Sarapan Sehat Anda

Health News 0 Comments
corn-flakes
sumber : http://lifehealthandbeauty.com/wp-content/uploads/2015/06/corn-flakes.jpg

Mencari menu sarapan yang sehat? Anda bisa mencoba mengonsumsi Corn Flakes. Kebanyakan orang kurang suka dengan rasanya yang plain, karena itu Anda bisa menambahkan susu, cokelat, dll. Nah, ini beberapa manfaat kesehatan dari Corn Flakes :

  1. Dilengkapi Dengan Gizi

Corn flakes tidak hanya lezat tapi sumber vitamin, folat, mineral, serat makanan, protein, dan juga karbohidrat yang sangat baik. Folat sebenarnya penting untuk pembentukan sel-sel baru, sehingga sangat penting selama kehamilan. Hal ini juga mencegah penyakit jantung dan kanker usus besar. Selain itu corn flakes mengandung tiamin yang dapat mempercepat metabolisme karbohidrat, sehingga meningkatkan produksi energi serta fungsi otak.

  1. Bermanfaat untuk penyakit jantung

Makanan rendah lemak menjaga perut Anda tetap kenyang, sehingga mengurangi asupan makanan yang tidak sehat. Rendahnya kolesterol memastikan bahwa corn flakes ideal sebagai bagi orang-orang yang memiliki penyakit jantung.

  1. Makanan Kaya Protein

Begitu corn flakes ditambahkan dengan susu, maka semakin kaya akan protein. Protein sangat penting untuk pertumbuhan kekebalan, mengatur enzim dan hormon, dan memperbaiki jaringan tubuh. Ketika corn flakes dicampur dengan komponen lain seperti madu atau almond, juga baik untuk kesehatan Anda.

  1. Menjaga Kesehatan Paru

Corn flakes mengandung karotenoid yang dikenal sebagai beta-cryptoxanthin yang membantu untuk meningkatkan kesehatan paru-paru dan juga mencegah kanker paru-paru.

  1. Menurunkan Berat Badan

Corn flakes makanan yang jelas mudah untuk dipersiapkan. Dengan menyantap corn flakes dapat membantu program diet Anda karena menyantap corn flakes dapat membuat perasaan kenyang lebih lama sehingga mampu mengurangi komsumsi makanan berlebih.

 

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *