Pengobatan Rumah Untuk Vertigo

Health News 0 Comments
Vertigo-Symptoms
sumber : http://www.hownutrition.info/wp-content/uploads/2016/11/Vertigo-Symptoms.jpg

Vertigo adalah suatu gejala penyakit yang dimana seseorang merasa dirinya atau lingkungan sekitarnya terasa berputar. Rebah ataupun duduk rasanya tetap tak enak. Bahkan yang lebih parah biasanya sampai mual ataupun muntah. Berikut adalah beberapa pengobatan alami yang bisa dicoba untuk mengurangi atau bahkan mangatasi gejala vertigo :

Vitamin C: Penelitian telah dikaitkan peningkatan vitamin C untuk pengurangan gejala tertentu vertigo, khususnya vertigo yang berhubungan dengan penyakit Meniere. Menambahkan lebih banyak buah dan sayuran, khususnya bayam, stroberi, tomat dan paprika hijau, dapat membantu Anda tetap berdiri tegak.

Biji Ketumbar: Beberapa gejala vertigo dapat terjadi karena kekurangan mineral dalam tubuh yang menyebabkan fungsi kognitif menjadi terhambat. Biji ketumbar dikemas dengan fitonutrien, serta mineral penting yang dibutuhkan tubuh untuk berfungsi. Rendam biji ketumbar semalam dan kemudian minum campuran biji ketumbar dengan air di pagi hari untuk mengatasi vertigo.

Teh Jahe: Banyak orang yang menderita kondisi ini mengalami mual ketika dunia mulai berputar, pertimbangkan teh jahe sebagai obat. Teh jahe dapat membantu menenangkan untuk perut sebagai antiemetik yang kuat, dan juga menenangkan pikiran dan mengurangi kecemasan, pemicu lain penyebab vertigo.

Ekstra Hidrasi: Kurangnya air dalam diet dapat menyebabkan gejala vertigo, karena bahkan tingkat kecil dehidrasi dapat menyebabkan pusing. Air adalah bagian paling penting dari tubuh kita, dan ketika persentase turun oleh karena asupan dalam jumlah kecil, kita bisa mulai merasakan efek. Minum air putih dalam jumlah yang tepat agarmenjaga otak kita bekerja dengan benar.

Almond: Beberapa nutrisi kunci dalam almond adalah vitamin B dan E, yang dalam penelitian telah langsung terkait dengan peningkatan gejala vertigo. Anda dapat mengonsumsi almond dengan cara merendam semalam, menggiling, dan kemudian minum dengan campuran air atau susu untuk efek terbaik.

Tidur: Kelelahan dapat menyebabkan fungsi kognitif lebih lambat, seakan tubuh Anda selalu mengejar ke otak Anda, atau sebaliknya. Banyak orang yang menderita vertigo kronis mengeluhkan masalah tidur juga, jadi jika Anda ingin bangun dengan seimbang, pastikan Anda cukup tidur.

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *