Manfaat Kesehatan dari Royal Jelly

Health News 0 Comments
hz54t
sumber : http://www.quiet-corner.com/wp-content/uploads/2016/07/hz54t.jpg

Royal jelly mengandung antitumor, antibakteri, anti-inflamasi dan bersifat menyembuhkan. Biasa digunakan untuk mengobati masalah kesehatan seperti asma, meningkatkan imunitas, dan anti-penuaan. Royal jelly kaya nutrisi seperti tembaga, kalsium, fosfor, besi, belerang, silikon, kalium, biotin, vitamin, asam folat, inositol, gamma globulin, ACIS nukleat dan asam amino. Ini mencegah kemungkinan tekanan rendah darah, kanker, menurunkan kadar kolesterol, infertilitas seksual, peradangan lebih rendah, kesehatan hati, mencegah penuaan dini, kesehatan pencernaan, meningkatkan sirkulasi dan menurunkan berat badan. Berikut manfaat kesehatan lainnya :

  • Mempertahankan tekanan darah

Penelitian menunjukkan bahwa royal jelly memiliki protein yang memiliki dampak positif pada tingkat tekanan darah. Hydrolysate memiliki efek berkepanjangan pada tekanan darah. Dengan kalium, ia bertindak sebagai vasodilator yang membantu untuk menurunkan stres pada pembuluh darah. Hal ini juga mencegah kemungkinan masalah jantung.

  • Tingkat kolesterol

Penelitian menunjukkan bahwa penambahan royal jelly membantu menurunkan tingkat kolesterol jahat yang membantu untuk mencegah masalah jantung dan aterosklerosis.

  • Menyembuhkan infertilitas

Royal jelly membantu untuk mengobati infertilitas yang berhubungan dengan royalactin. Hal ini meningkatkan kesuburan dan pergerakan sperma laki-laki.

  • Mencegah kanker

Ia memiliki sifat antioksidan di dalamnya yang membantu untuk menghambat bisphenol A yang juga disebut BPA. Hal ini terkait dengan kemungkinan tinggi kanker payudara. Asupan royal jelly membantu untuk mencegah masalah ini.

  • Menurunkan inflamasi

Hal ini sarat dengan vitamin dan enzim yang memiliki sifat anti-inflamasi. Aplikasi topikal dari royal jelly membantu untuk memberikan bantuan dari peradangan.

  • Memperlambat penuaan

Kandungan antioksidan pada royal jelly membantu untuk memberantas radikal bebas yang bertanggung jawab untuk penuaan dini sel. Ini membantu untuk menjaga kulit bersinar, mencegah keriput, rambut rontok serta degenerasi makula.

  • Menurunkan kolesterol

Royal jelly membantu menurunkan kolesterol, meningkatkan pencernaan yang sehat dan meningkatkan fungsi hati. Ini membantu upaya penurunan berat badan. Juga meningkatkan metabolisme dan meningkatkan penurunan berat badan.

  • Metabolisme

Royal jelly mengandung asam amino esensial. Ini membantu untuk regenerasi sel, meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan otot, memperkuat tulang dan meningkatkan proses enzim.

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *