Sirup Maple untuk Kesehatan

Health News 0 Comments
shutterstock_187682729-984x500
sumber : http://www.vancitybuzz.com/wp-content/uploads/2016/03/shutterstock_187682729-984×500.jpg

Sirup Maple biasa digunakan sebagai topping untuk pancake, oatmeal, waffle dll. Bisa juga menggantikan gula dalam smoothie, kopi, teh, dan berbagai resep lainnya. Ternyata kandungan sirup Maple menawarkan berbagai antioksidan dan mineral seperti mangan dan seng. Penggunaan sirup Maple dalam jumlah tertentu membantu menurunkan peradangan, mempertahankan gula darah dan memberikan berbagai nutrisi. Juga mendukung kesehatan jantung dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Berikut manfaat kesehatan lainnya :

Kaya antioksidan

Sirup maple memiliki sifat antioksidan yang diperlukan untuk kesehatan. Antioksidan membantu untuk menghilangkan radikal bebas yang merupakan penyebab utama penyakit.

Kesehatan jantung

sirup maple sangat penting untuk kesehatan jantung dan mencegah aterosklerosis, stroke, dan penyakit kardiovaskular. Karena mengandung Zinc yang efektif untuk meningkatkan fungsi sel endotel dan mempengaruhi fungsi jantung.

Kesehatan reproduksi

Asupan sirup Maple mempertahankan kesehatan reproduksi laki-laki. Mineral seperti seng sangat penting untuk menjaga kesehatan kelenjar prostat. Jumlah rendah mineral meningkatkan kemungkinan kanker prostat. Jadi penambahan sirup Maple untuk diet akan sangat membantu.

Memperkuat kekebalan

Mangan dan seng sangat penting untuk meningkatkan sel-sel darah putih yang meningkatkan kekuatan kekebalan tubuh. Sirup maple merupakan sumber yang sangat baik dari magnesium dan zinc yang sangat penting untuk sistem kekebalan tubuh.

Mengobati arthritis

Sirup Maple dapat mengataso penyakit inflamasi dan arthritis karena menyandung quebecol yang memberikan sifat anti-inflamasi.

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *