Manfaat Minyak Oat

Health News 0 Comments
oat-oil-large
sumber : http://www.succeed-equine.com/wp-content/uploads/2016/03/oat-oil-large.jpg

Minyak Oat mengandung antioksidan, emolien alami dan asam lemak esensial. Minyak ini digunakan dalam membuat krim, lotion, balsem dan salep. Minyak ini memiliki sifat menenangkan dan menyembuhkan. Berikut manfaat minyak oat :

Membuat Kenyang Lebih Lama

Minyak oat membantu melepaskan hormon CCK, PYY dan GLP-1 yang membuat kita untuk makan lebih sedikit dan merasa lebih kenyang. GLP-2 merangsang pertumbuhan sel-sel usus yang memiliki efek positif pada asam lemak bebas dan gula dalam darah. Ini bisa menjadi suplemen makanan yang sempurna yang membantu untuk menurunkan asupan energi. Penelitian menunjukkan bahwa kehadiran hormon ini dikaitkan dengan asupan energi yang lebih rendah dan memberikan rasa kenyang lebih lama sehingga mencegah makan berlebihan.

Intoleransi glukosa

Minyak kedelai, gandum dan canola diuji untuk intoleransi glukosa. Orang-orang dengan tingkat tinggi glukosa darah lebih rentan terhadap diabetes. Tes itu dibuat dari sampel gula darah dengan minuman yang mengandung sekitar 75 gram glukosa. Penelitian ini menunjukkan bahwa tidak membentuk rasa mual yang berhubungan dengan tes intoleransi glukosa.

Kesehatan kulit

minyak oat sarat dengan asam lemak esensial dan vitamin E sehingga digunakan sebagai pelembab alami. Penelitian menunjukkan bahwa hal itu tidak berbahaya bagi kulit. Itu digunakan dalam tabir surya dan pelembab produk. Memiliki sifat anti-iritasi dan anti-inflamasi karena digunakan dalam salep dan krim anti-alergi dan anti-penuaan.

Kesehatan rambut

Minyak ini mengandung antioksidan, asam lemak esensial dan vitamin E yang membantu menjaga kelembaban rambut dan membuat rambut lebih bercahaya. Biasa digunakan dalam minyak rambut, serum dan kondisioner rambut.

Digunakan dalam kosmetik

Dalam bentuk kering, digunakan dalam kosmetik bubuk karena meningkatkan dan sifat pelembab kulit. Minyak ini juga digunakan untuk menenangkan dan menyehatkan kulit yang rusak dan sensitif, membantu elastisitas rambut dan kulit.

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *