Manfaat Kesehatan dari Mayonnaise

Health News 0 Comments
in_uk_Mayonnaise
sumber : http://www.magimix.com/files/rec_12454/in_uk_Mayonnaise.jpg

Mayonnaise sering digunakan sebagai pada dressing salad, burger, sandwich, dll. Mayonnaise kaya vitamin E yang menjaga kulit tampak halus dan lebih muda dan Vitamin K yang merangsang perkembangan jaringan. Berikut manfaat mayonnaise lainnya :

Mempertahankan kilau rambut

Mayones adalah kondisioner yang membantu untuk mempertahankan rambut berkilau. Terapkan mayones setelah keramas dengan rambut basah. Pijat selama sekitar 3 sampai 5 menit. Kemudian gunakan shower cap. Cuci setelah 30 sampai 45 menit dengan air dingin dan shampo.

Meningkatkan kesehatan kuku

Kuku yang lemah adalah hasil dari kekeringan dan sering mencuci tangan. Mayones membantu untuk membuat kuku berkilau, sehat dan kuat. Terapkan mayones pada kuku dan biarkan selama lima menit.

Kesehatan kulit

Mayones memiliki nutrisi yang membantu untuk meningkatkan kelembaban dan menurunkan keriput. Terapkan mayones ke wajah setelah mencuci wajah dengan menghindari daerah mata. Biarkan tetap selama sekitar 15 sampai 20 menit. Lalu basuh wajah dengan memijat kulit untuk meningkatkan sirkulasi.

Meringankan luka bakar

Mayones memiliki Vitamin K dan E yang membantu untuk meningkatkan perbaikan sel. Mayones membantu menurunkan peradangan, mendinginkan kulit, mengurangi kemerahan dan mempercepat proses penyembuhan. Terapkan mayones pada daerah yang terkena dan biarkan selama sekitar 10 menit. Bilas dengan pembersih ringan dan air hangat.

Menghilangkan kutu

Pijat mayones pada rambut dan kulit kepala sebelum sampai ke tempat tidur dan rambut tutup dengan shower cap. Kemudian di pagi hari keramas rambut dan gunakan sisir bergigi halus untuk menyisir rambut. Ini harus diulang selama 7 sampai 10 hari.

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *