Konsumsi Anggur Organik Membantu Kesehatan Otak dan Jantung

Health News 0 Comments
1402771.large
sumber : http://dingo.care2.com/pictures/greenliving/1403/1402771.large.jpg

Anggur memberikan rasa yang manis, entah itu merah, hijau atau ungu. Buah kecil ini telah ditemukan dapat menjaga kesehatan jantung, dan meningkatkan memori. Berikut beberapa manfaatnya :

  • Mengurangi Peradangan

Peradangan terjadi secara alami dalam tubuh untuk membantu melindungi jaringan dari cedera dan iritasi, dan itu membantu dalam menghilangkan sel-sel yang rusak. Ketika peradangan kronis berkembang, dapat menyebabkan kanker, penyakit Alzheimer, penyakit jantung, diabetes, arthritis, penyakit autoimun dan paru. Polifenol dalam buah anggur telah terbukti membantu mengurangi peradangan kronis.

  • Meningkatkan Memori

Memori orang dewasa yang lebih tua ditemukan dapat meningkat dalam sebuah penelitian klinis selama 12 minggu di mana mereka minum jus anggur dari anggur ungu.

  • Anti Kanker

Ada konstituen antikanker pada kulit dan biji anggur. Hal ini karena buah anggur memiliki jumlah tinggi antioksidan dan nutrisi anti-inflamasi, yang membantu untuk melawan stres oksidatif kronis dan peradangan kronis. Juga, peneliti menemukan bahwa ekstrak kulit anggur memiliki efek positif terhadap kanker payudara.

  • Membantu Menjaga Jantung Kuat

Konsumsi ekstrak anggur yang kaya resveratrol memiliki manfaat perlindungan bagi jantung pada pasien penyakit arteri koroner dalam sebuah penelitian.

  • Anti-Aging

Anggur mengandung resveratrol, sebuah phytonutrisi stilbene yang telah ditemukan untuk dapat membantu mengatasi penuaan dini.

  • Antijamur

Jus anggur, kulit dan ekstrak biji anggur telah ditemukan memainkan peran penting dalam usus yang sehat.

 

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *