Back to The Kitchen Anyone Can Cook Asian ala Chef With Sheila ACC

My Book 0 Comments

*Buku ini dapat di beli di http://andipublisher.com/*

Back to The Kitchen Anyone Can Cook Asian ala Chef With Sheila ACC

Salam Kenal…

 

Hi….Nama saya Christine Sheila Gondowijoyo. Dengan rasa penuh sukacita dan bangga saya menulis buku saya yang pertama ini. Saya sejak kecil memang suka sekali memasak. Bahkan sekolah pun saya menekuni di bidang ini. Saya mengambil bidang “Food Technology and Nutrition” di sebuah universitas di Melbourne, Australia. Setelah menyelesaikan tingkat universitas, saya melanjutkan belajar Commercial Cookery di salah satu Institute ternama di Melbourne.

 

Bagi saya Melbourne adalah rumah kedua saya. Saya amat menyukai kota ini yang memiliki tata kota yang teratur dan bersih juga pemandangan yang amat indah. Bagi saya salah satu kelebihan dari Melbourne adalah keanekaragamannya. Anda dapat bertemu orang dari berbagai macam Negara di dunia di Melbourne. Karena inilah Melbourne menjadi salah satu kota yang memiliki beraneka macam rumah makan seperti masakan Cina, Jepang, Korea, Italia, Afrika, India, Thai Land, Vietnam, Inggris, Malaysia, Portugis, Lebanon, Meksiko, Spanyol, Perancis, Indonesia, Singapura, Mesir, Jerman, dan masih banyak lagi. Mengagumkan bukan? Karena hal inilah selama 5 tahun itu saya belajar masakan mancanegara.

 

Kali ini saya akan membagikan berbagai resep baik dalam negeri maupun luar negeri dalam kawasan Asia seperti Korea, Jepang, Thailand, Vietnam, Cina, dan sebagainya. -Saya yakin para pembaca tidak sangatlah asing dengan menu ini. Para pembaca pasti pernah mencobanya di rumah-rumah makan. Percayalah bahwa masakan-masakan seperti ini tidak hanya bisa anda nikmati di luar. Anda bisa memasaknya di rumah bagi keluarga.

 

Buku pertama saya bertemakan “Anyone Can Cook!” Bagi banyak orang memasak gaya express bukanlah suatu yang bisa dibanggakan. Namun demikian, saya berpendapat lain. Bagaimanapun memasak adalah gambaran dari gaya hidup anda. Yang terpenting bukanlah cara anda memasak atau berapa waktu anda habiskan untuk memasak tetapi adalah hasil masakan yang anda buat. Bagi saya kombinasi dari gaya memasak yang unik, kesungguhan hati dan rasa masakan yang “homy” adalah sebuah seni dalam memasak. Masakan berseni bukan hanya bisa dihasilkan oleh chef terkenal di rumah makan berkelas. Setiap orang bisa menghasilkan masakan berseni di manapun kita berada asal kita memasak dengan sebuah passion dan kecintaan terhadap keluarga dan memasak itu sendiri.Bukankah menyenangkan bila anda membayangkan keluarga anda sedang makan malam bersama menikmati masakan anda?

 

Buku ini ditulis dengan resep-resep masakan yang simple, praktis dan tentunya berkualitas. Saya ingin berbagi tips-tips memasak yang mudah dan menyenangkan supaya memasak bukanlah suatu halangan yang membebankan anda lagi. Betapa memasak itu bisa menjadi mudah dan tentunya lebih sehat bagi tubuh kita. Di saat kita makan di luar kita tidak tahu pasti apa yang terkandung di dalamnya. Dengan kita memasak kita bisa mengatur asupan kita dan tentunya kita akan merasa lebih baik dan sehat. Seperti banyak dikatakan bahwa “Good and Healthy Food is Fresh Food”.

 

Akhirnya jangan kuatir apabila buku masakan ini tidak dapat dipraktikkan. Saya percaya buku ini tidak akan menjadi buku di tepi rak buku anda dan menjadi berdebu. Untuk mempermudah anda belajar memasak, saya melampirkan dvd memasak yang tentunya amat menarik untuk ditonton. Dalam dvd ini saya rindu memperkenalkan gaya hidup yang semoga dapat membantu anda sehingga anda dapat memasak dengan mudah. Seperti judul buku ini saya meyakini bahwa dengan sedikit berusaha kita mampu memasak “gorgeous foods” untuk keluarga kita simply because saya percaya bahwa “Anyone Can Cook!”

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *