Homepage

 

 

PENGUMUMAN

Website kami sedang mengalami perbaikan, sehingga resep-resep terbaru yang dimasukkan belum tercantum foto masakannya. Jika hendak melihat foto masakan kami silakan kunjungi :

Fanpage FB : Cooking with Sheila

Instagram : cookingwithsheila

Twitter : @cookingWsheila

Pinterest : cookingWsheila

Mohon maaf atas ketidaknyamannya, terimakasih 🙂

 

 

Management Cooking with Sheila

 

 

 

2 thoughts on “Homepage

  • Fitri

    Hi Mba Sheila,

    Aku liat ig mba, yang resep red velvet cake. Aku udh coba, tapi kok gagal ya hehe. Warna nya misah, bagian pinggir nya coklat, tengahnya merah.

    Padahal udh kepengen bgt dari seminggu yang lalu, eh pas bikin malah begitu hehe.

    Lalu, aku agak bingung di tata cara nya. Klo di kocok itu maksudnya di mixer kan ya? Kalau diaduk itu maksudnya diaduk pake spatula?

    Dan si pewarna makanan juga aku nemu cross liquid, disaranin sama mba nya yang tipe super red, mba sheila pake yang ini juga kah? Soalnya di aku udh kebih dari 1sdt tapi blm merah tua juga.

    Mohon infonya ya Mbaa.
    Makasihh

  • CookingwithSheila

    Hai Mba Fitri sebelumnya mohon maaf kami balasnya lama kebetulan website kami baru maintenence, jadi ga masuk ke email komennya mba Fitri. Jika ada pertanyaan lain kali mungkin bisa lewat Instagram atau Facebook kami ya mba…

    Yang pertama iya sy mmg pake pewarna merk itu mba, nah dugaan sy knp hasilnya dua warna kemungkinan karena oven, atau suhu panas saat pemanggangan mba…Kalau bole tau mba Fitri pake oven merk apa dan suhu brp ya? Karena biasanya utk hasil demikian disebabkan suhu yang terlalu tinggi jd luarnya sdh matang tetapi dlmnya malah belum matang mba. Seperti hal nya menggoreng, jika api terlalu besar menyebabkan luarnya matang tetapi dalamnya belum matang, jika diteruskan memang dalamnya akan matang tetapi luarnya malah gosong mba.
    Yg kedua bs juga panas ovennya kurang merata mba, oven kan bermacam2 ya mba jd ga bs dipatok satu sama lain.

    Mungkin itu dulu yang bisa saya bantu untuk solusinya. Terimakasih sudah nyoba resep saya ya mba tapi sy jadi ikutan gelo kalo masakannya mba gagal duhhh >.< nanti dicoba lagi ya mba, kalo ada pertanyaan jangan ragu2 silakan kami dikontak ya mbaaa 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *